Puan Maharani Ditugaskan Megawati Soekarnoputri Bentuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Indonesia - Wartakotalive.com



Puan Maharani Ditugaskan Megawati Soekarnoputri Bentuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Indonesia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta langsung merapatkan barisan seusai Ketua Umum Megawati Soekarnoputri mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang.

Kini, Ganjar Pranowo diketahui masih mengemban amanah sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono mengaku, pihaknya belum menentukan tim pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Jakarta.

Saat ini, DPD PDIP DKI Jakarta baru mendapat informasi, Puan Maharani ditugaskan membentuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Indonesia.

“Kan baru hari ini diumumkan, tentunya setelah hari ini kami akan langsung konsolidasi, rapatkan barisan untuk siapkan perangkat pemenangan apa yang sudah ditetapkan Ibu Ketua Umum kami,” kata Gembong pada Jumat (21/4/2023).

Menurutnya, para kader partai bergegas berbenah diri pasca Ganjar Pranowo dideklarasikan sebagai Capres 2024.

Seluruh kader partai bahkan berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo yang namanya diputuskan Megawati.

“Kami bebenah diri menyatukan seluruh nafas seluruh partai, memenangkan apa yang sudah diputuskan Ibu Ketua Umum tadi,” ucap Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta ini.

Hingga kini, DPD PDIP DKI masih menunggu arahan dari DPP untuk bentuk tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Jakarta.

Puan Maharani juga disebutkan bakal susun strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Indonesia.

“Nanti arahan dari DPP kayak apa, kami pasti akan mendapat tu. Jadi garisnya nanti, ketika mbak Puan mendapat mandat dari Ketua Umum,"

"Tentunya mbak Puan akan menyusun strategi bagaimana untuk bisa rembeskan sampai tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan sampai di pengurus tingkat RW,” jelasnya.

Diberitakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presidential di Pilpres 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Megawati di kediaman Bung Karno di Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (21/4/202)

Adapun terlihat hadir dalam pengumuman tersebut Presiden Joko Widodo yang tengah bersiap lebaran di Solo sehari sebelumnya.

Megawati mengatakan, bahwa memikirkan dan mencermati selama ini dan momentum Hari Kartini, dengan mengucapkan bismillah Ganjar Pranowo ditingkatan sebagai Calon Presiden PDI Perjuangan 

"Pada jam 13.45 WIB dengan mengucap bismillah, menetapkan Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai, ditingkatkan tugasnya sebagai calon presiden,” kata Megawati Soekarnoputri.

(Wartakotalive.com/FAF)


Source

Free Learn How-To Tutorials

Search This Blog

About Me