Foto-foto Serunya Krisdayanti Tanding Badminton Lawan Puan Maharani, Bak Atlet Profesional - KapanLagi.com



Foto-foto Serunya Krisdayanti Tanding Badminton Lawan Puan Maharani, Bak Atlet Profesional

Kapanlagi.com - Belum lama ini Krisdayanti yang merupakan penyanyi, sekaligus anggota DPR RI melakukan pertandingan badminton dalam laga snide match Sportainment di acara Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu, 4 Januari 2024.

Acara Merah Meriah ini tidak hanya dihadiri oleh para artis, namun juga Ketua DPR RI, Puan Maharani yang merupakan lawan plan Krisdayanti.

Terlihat dari postingan Instagram Krisdayanti. Dirinya sedang berduet dengan Hendrar Prihadi, sedangkan Puan Maharani berpasangan dengan Arsjad Rasjid. Pertandingan tersebut tampak seru bak pemain profesional.

Kedekatan Krisdayanti dengan Puan cukup melekat, setelah Krisdayanti terjun ke dunia politik pada komisi IX DPR RI. Puan pun pernah menghadiri sebuah konser Krisdayanti di Singapura.

Berikut foto-foto keseruan pertandingan badminton Krisdayanti bersama Puan Maharani bak pemain profesional yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (15/01/2024).

1. Sebelum Pertandingan, Lakukan Latihan Gembira

Krisdayanti membagikan video reels di Instagram, @krisdayantilemos saat menyambut Puan Maharani dan Arsjad Rasjid di latihan pertandingan.

Krisdayanti menyebut momen tersebut merupakan persiapan plan gembira. Latihan itu ditemani oleh kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Lemos.

2. Tanding badminton Melawan Ketua DPR RI

Pada caption postingan Instagram milik Krisdayanti, dirinya mengucapkan terima kasih pada acara Merah Meriah Sportainment yang memberikan kesempatan untuk dirinya bertanding badminton bersama pimpinannya, Puan Maharani.

“Terima kasih kesempatannya bisa mencoba lapangan badminton yang keren dan bertanding gembira bersama @merameriahsportainment. Lawannya nga main-main ini pimpinan saya, mbak ketua @puanmaharani ijin mbak sayang,” tulis Krisdayanti.

3. Krisdayanti Bak Pemain Profesional

Netizen berkomentar di salah kolom postingan Instagram @krisdayantilemos yang merasa pertandingan badmintonnya melawan Puan cukup sengit, bak pemain profesional.

“Slide 2 kerren Mimi kayak pemain profesional,” tulis netizen.

“Luar biasa ibu Kd. Semangat nya selalu membara,” tulis netizen lainnya.

4. Satu Team dengan Hendrar Prihadi

Pasangan tanding Krisdayanti dan Hendrar Prihadi dibagikan secara collaborate pada akun Instagram @krisdayanti_news dan @krisdayantilemos.

Pada momen tersebut Krisdayanti sedang tersenyum di tengah lapangan bulu tangkis.

5. Meraih Kemenangan dengan Skor Ketat

Ternyata Krisdayanti dan Hendrar Prihadi meraih juara dalam Idea badminton di acara laga friendly match tersebut yang berakhir dengan skor ketat 21-19.

6. Krisdayanti Tinggal di Mana?

Dilansir dari sumber lain, Keberadaan rumahnya di daerah Jeruk Purut yang terkenal sebagai salah satu kawasan elite di Jakarta Selatan, selain Pondok Indah dan Kemang.

7. Krisdayanti Sekarang Umur Berapa?

Diketahui saat ini berumur 48 tahun.

8. KD Menikah dengan Raul Tahun Berapa?

Diketahui dirinya menikah dengan Raul pada tahun 2011 silam.

Jangan Lewatkan Berita Seru Lainnya!

Source

Free Learn How-To Tutorials

Search This Blog

About Me