Puan Maharani Segera Bertemu Surya Paloh



Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani akan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam waktu dekat. Pertemuan akan membangun dialog konsolidasi dan silaturahmi antara kedua parpol.

"Sangat baik, apalagi hubungan antara mbak Puan Maharani juga dengan Bang Surya Paloh, seniornya. Bahkan Bang Surya udah mengatakan Puan ini udah kayak anak saya, kan seperti itu," ungkap Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, usai menyampaikan kantor Media Indonesia pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

Hasto menilai saat ini adalah momentum yang tepat bagi PDIP untuk berdialog dengan Surya Paloh. Mengingat tahapan Pemilu berupa pendaftaran capres-cawapres yang akan segera dilangsungkan pada pertengahan Oktober mendatang. 

Oleh karena itu PDIP dan NasDem harus berkomunikasi intens dalam kurun waktu kurang dari dua bulan tersebut. Sejumlah isu penting akan dibahas mulai dari arah koalisi hingga sosok capres dan cawapres. 

Hasto menekankan perbedaan pilihan tak membatasi jalur konsolidasi kedua partai, karena NasDem dan PDIP memiliki visi yang sama untuk masa depan Indonesia.


Source

Free Learn How-To Tutorials

Search This Blog

About Me