Puan Maharani Ungkap Arti Nama Lengkap, Malah Diroasting sampai Bawa-bawa Mimi Peri!



Siapa yang tidak kenal Puan Maharani? Sosoknya tentu sudah tak lagi sparkling di kalangan masyarakat Indonesia, terutama karena peran besarnya di dunia politik.

Namun tampaknya tidak banyak yang tahu siapa nama lengkap Puan Maharani sebenarnya. Hal inilah yang tampak diungkap oleh putri Megawati Soekarnoputri itu di sebuah video unggahan akun Instagram @viral62com.

Video yang awalnya diunggah akun TikTok @deppaap_1709 itu memperlihatkan video lawas ketika Puan tengah diwawancarai oleh Rosianna Silalahi di salah satu televisi swasta.

"Ada nama panjangnya? Karena kalau cucu-cucunya Bung Karno itu (pasti punya nama) maknanya dalam banget dan panjang, iya kan? Banyak juga diambil dari Sansekerta ya?" tutur Rosi, dikutip pada Kamis (9/3/2023).

Pertanyaan itu pun diiyakan oleh Puan yang kemudian diminta untuk membocorkan nama lengkapnya. Seperti apa namanya?

"Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi," ungkap Puan yang seketika menuai pujian karena namanya terdengar seperti milik orang Malaysia.

Setelah itulah Puan mengungkap arti nama lengkapnya yang malah membuat sang Ketua DPR RI kini di-roasting warganet. Bahkan warganet sampai membawa-bawa sosok Mimi Peri untuk menanggapi nama lengkap Puan.

"Putri yang turun dari kayangan," ucap Puan.

Hal inilah yang membuat publik heboh, bahkan menyandingkan Puan dengan Mimi Peri lantaran sama-sama disebut berasal dari kayangan.

"Tetanggaan sama mimi peri donk di kayangan ?" celetuk warganet.

"Mimi peri juga loh dari kayangan," seloroh warganet.

"Bude mirip Mbak Rara pawang Hujan Ya.." kata warganet lain, menyamakan sang elite PDI Perjuangan dengan pawang hujan yang viral di MotoGP Mandalika.

"Terus kenapa? Ortu biasa emang suka cari nama yang bagus banget untuk anaknya. Karena itu menjadi harapan dan yang dipercayai ortu. Kayak anak ku.. artinya berkat dari Tuhan. Hmga," timpal yang lainnya.


Source

Free Learn How-To Tutorials

Search This Blog

About Me